Tutorial Android Photography Tech Musik Game Travel Profilku Absurdnation BINGO! Image Map

June 06, 2013

NUSARESEARCH, Survey Online Paling Aktif Ngadain Kampanye Berhadiah WOW!


“Nusaresearch? Apaan?”
        “Penelitian Nusantara?”
“owh paid survey…”
“owhh ikut survey trus kita dibayar poin…”
“owhhh yang seperti bisnis-bisnis onlen gitu…”
“bo’ongan tuhh…”
“pasti susah dah ngumpulin poinnya…”
“pasti ribet dah payout nya…”

Mungkin jawaban spontan dari kebanyakan orang akan seperti itu

Dan yang akan gue beberkan kali ini bukan tentang “owhh” tapi “WHOAH!”


“Tak Kenal, Maka Kenalan”

19_14.jpg (815×350)

Jadi gini, PT. Nusaresearch adalah Perusahaan yang diinvestasi Jepang, yang didirikan oleh World Wide Sistem Corporation (WWS Corp) Jepang pada akhir 2012 tepatnya tanggal 25 Desember 2012. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam Riset Pasar Online sob..

Dengan dukungan WWS Corp (3 kantor di Jepang) yang beroperasi bisnis dalam Web Creation / Developer, Web Marketing / Consulting dan perusahaan saudara dari - W & S Co Ltd Vietnam Vinaresearch yang juga mengkhususkan diri dalam Riset Pasar Online dengan panel survei yang sama dan telah memiliki lebih dari 100.000 anggota, PT. Nusaresearch telah membangun sebuah Panel online di Indonesia untuk melayani layanan Penelitian Online.

Dengan kombinasi yang harmonis antara wawasan lokal dan rekomendasi strategis dari Jepang, studi penelitian dilakukan dengan kualitas tinggi yang mendukung pengambilan keputusan bisnis untuk memperluas operasi secara efektif di Indonesia. Dimana spesialisasinya tentang Penelitian Online, Analisis Customize, Survey Online, dan Sistem Survey Rental.

“Bahasa lo tinggi amat bruu.. ane kutrang paham”

Fine, simpelnya gini…

Survei ini dilakukan untuk menganalisa data pendukung riset pasar dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa maupun organisasi. Anggota yang telah bergabung dalam komunitas survei ini, akan menerima sejumlah poin. Poin tersebut akan digunakan untuk pertukaran hadiahDengan hanya menghabiskan sedikit waktu luang Kalian untuk bergabung dalam survei dan kampanye online ini, Kalian bisa mendapatkan insentif menarik seperti pulsa, ataupun uang tunai. Sehingga, tidak hanya poin yang dapat digunakan untuk ditukarkan hadiah, ide Kalian juga penting dalam pemberian kontribusi peningkatan pengembangan produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan kalian di masa depan.

Gioithieucongty.jpg (727×230)

Dengan membangun Situs panel online diharapkan bahwasanya situs ini tidak hanya mendukung kebutuhan penelitian pasar secara aktif, tetapi juga menjadi suatu wadah untuk menuangkan ide dan wawasan dari konsumen lokal Indonesia.




Gimana cara kerjanya?

how_it_works-1.jpg (719×374)

Jadi gini, pertama kita mendaftar sebagai anggota, daftarnya grateees..tess..teeesss… demen kan ama GRATISAN!? hahhaa :p


Kemudian kita lengkapi info dasar detail anggota dan langsung dapet 40poin. nyangmana minimal payout-nya 500poin (400poin untuk operator tertentu) setara Rp25.000 bisa tarik tunai via ipaymu atau langsung minta pulsa. Jadi nggak perlu seperti si “Mama yang minta pulsa” :D

Process.jpg (702×142)


Lalu, gimana cara dapetin poin?


Gampang kok, Ada banyak cara buat dapetin insentif dari Nusaresearchkalian tingal ikut survey-survey dihalaman pribadi. Kalian juga akan dikirimi email oleh tim nusaresearch untuk melakukan survey. beda survey beda nilai poinnya, tergantung banyak tidaknya pertanyaan yg di ajukan. Semua surveynya mudah kok, layaknya survey pada umumnya. Dan setiap hari survey-nya diperbarui buat seluruh anggota yang bergabung.

Ada berbagai macam kategori survey mulai dari survey publik, pribadi, perorangan, khusus dll yang mana masing masing kategori tidak sama nilainya, ada juga yang nilai poinnya bisa sampai ratusan lo.. WOW right?

watermarked-proseslangkah-1.jpg (658×663)


Nusaresearch.net juga sering ngadain kampanye online untuk membentuk komunitas online bagi anggota-anggota Nusaresearch. Sehingga kalian akan menemukan hal yang menyenangkan dan bermanfaat ketika berkunjung dan mengikuti kegiatan kampanyenya. Salah satunya yang lagi IN kali ini adalah Blog Competition yang gue ikuti heheh.



Kalian juga bisa mengajak teman kalian untuk bergabung dan mendapatkan poin tambahan, ini bukan kegiatan utamanya sih, tapi tiap teman kalian yang gabung akan di-apresiasi poin lebih, pokoknya mudah dan happilly ever after mengikuti survey online dari nusaresearch ini.



Gampang amat, ciyyuuss tuuh?

        “Ciyyyuuusss… mik cucu ahh…” #ehh

Untuk fasilitas seperti ini sebenarnya situs ini udah didanai oleh kliennya yang mengajukan permintaan sampel, jadi kita sebagai anggota cuma berkesunahan mengikuti survey sesuai permintaan klien. Jadi intinya sebenarnya poin, hadiah, pulsa, gratisan, benefit yang kita dapet itu yaa dari si-klien tadi.. Got it? :)


Gimana, Interested?
Gabung dimari buat langsung dapetin 40poin 

Sebelumnya baca #skip dulu:

Ketentuan :

Ketentuan Pendaftaran Angota - Nusaresearch

Syarat dan ketentuan ini akan diterapkan untuk semua hal yang berkaitan dengan layanan survei online antara anggota dan Nusaresearch.
Peraturan 1: Definisi
Dalam peraturan ini, kata-kata berikut akan dipahami dengan penjelasan sebagai berikut:
1. "Anggota" merupakan orang yang diterima untuk bergabung Nusaresearch setelah membaca peraturan ini dan mendaftar untuk menggunakan layanan survei yang kami tawarkan.
2. “Rewarding points” adalah poin yang diberikan kepada anggota setelah mereka menjawab survei atau kegiatan lain yang diselenggarakan oleh Nusaresearch. Poin diberikan kepada setiap anggota dikelola oleh Admin Nusaresearch.
3. "Pihak ketiga": pihak lain atau siapapun di luar keanggotaan Nusaresearch . (Berdasarkan isi dari setiap peraturan dan ketentuan bahwa yang dimaksud dengan pihak ketiga adalah "website yang memiliki hubungan" atau "klien" atau "partner".

Peraturan 2: Ketetapan Peraturan / Jangkauan Berlakunya Peraturan
Peraturan ini diterapkan untuk mereka yang setuju untuk bergabung sebagai anggota dan menggunakan layanan Nusaresearch.

Peraturan 3: Mengenai tujuan pengumpulan informasi pribadi :
1. Pengumpulan informasi pribadi anggota bertujuan untuk transparansi. Informasi dikumpulkan pada tingkat yang diperlukan untuk keterangan keanggotaan. Selain itu, tujuan yang tidak termasuk dalam beberapa hal berikut hanya akan digunakan setelah menerima penerimaan dari anggota.
(1) Pengelolaan layanan survei online.
(2) Mengatur pelayanan penghargaan setelah survei (konfirmasi jawaban survei atau pengiriman hadiah).
(3) Menjawab pertanyaan dari anggota.
(4) Masalah-masalah lain yang berkaitan dengan bisnis kami.
2. Setelah menjawab survei kami, Nusareseach mengumpulkan data pribadi anggota dalam bentuk data statistik yang tidak bisa menjelaskan pemilik info tersebut. Jika anggota memberikan informasi pribadi kepada kami artinya anggota menyetujui bahwa informasi pribadi tersebut akan dipergunakan. Di sisi lain, pemberian informasi pribadi merupakan hak penuh anggota untuk berbagi atau tidak. Namun, jika aggota tidak memberikan informasi yang cukup kepada kami seperti yang diminta, Anda mungkin tidak menerima sebagian atau keseluruhan layanan kami.
3. Dalam beberapa kasus, perusahaan kami akan mengumpulkan informasi yang kemudian digunakan sebagai analisis peningkatan kualitas layanan atau mempromosi layanan baru kami.

Peraturan 4: Mengenai penggunaan informasi pribadi anggota
Informasi anggota hanya akan digunakan dengan tujuan sebagai berikut.
1. Dalam beberapa kasus, perusahaan kami menganalisis status anggota yang telah menggunakan layanan kami untuk mempelajari dan menemukan metode untuk meningkatkan kualitas layanan.
"2. Dalam beberapa kasus, kami menggunakan informasi Anda untuk melakukan survei untuk riset pasar.
Dalam hal ini, kami berjanji informasi Anda tidak akan dibocorkan kepada pihak lain."
3. Perusahaan kami akan mentransfer informasi anggota kepada pihak ketiga untuk melengkapi layanan riset pasar kami. Namun, pihak ketiga harus berkomitmen dalam perjanjian bahwa mereka memiliki tanggung jawab yang sama untuk menyimpan informasi Anda, serta mereka tidak diizinkan untuk menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan lain.
4. Perusahaan kami akan menggunakan informasi anggota untuk memperkenalkan layanan layanan baru kami.
5. Perusahaan kami akan menggunakan informasi tersebut untuk menghubungi anggota melalui email, telepon alamat, yang terdaftar di website kami.
6. Kami tidak akan memberikan informasi anggota kepada pihak ketiga tanpa meminta ijin, dalam hal perusahaan memberikan informasi kepada pihak ketiga melalui persetujuan anggota. Kami akan menyebutkan dalam perjanjian dengan pihak ketiga. Namun, untuk beberapa alasan kegiatan pemasaran, kami dapat memberikan informasi anggota dalam bentuk data statistik yang tidak dapat menjelaskan pemilik informasi secara keseluruhan. Selain itu, jika pemerintah membutuhkan memberikan informasi tentang anggota tertentu, kami akan mencoba untuk memberikan mereka informasi yang terbatas yang kami bisa.
7. Informasi anggota atau informasi pihak ketiga (sudah menandatangani perjanjian kerahasiaan) dapat digunakan untuk dibandingkan pada tingkat yang terbatas secara legal. Hal ini dilakukan untuk memeriksa validitas pendaftaran anggota (anggota register berkali-kali atau tidak).

Peraturan 5 : Ketentuan Anggota
Setelah menyelesaikan proses pendaftaran anggota, jika Anda berada di salah satu situasi berikut, Anda mungkin tidak dapat diterima sebagai anggota Nusaresearch. Bahkan jika anda sudah menjadi anggota, Anda akan kehilangan hak-hak keanggotaan Anda .
1. Sistem tidak mengakui keaslian informasi.
2. Sistem mengenali Anda sebagai anggota lama dan melanggar aturan sebelumnya.
3. Sistem mengenali informasi Anda tidak benar atau kekurangan informasi yang diminta.
4. Pendaftar berada di bawah 16 tahun dan tanpa pengawasan orang dewasa.
5. Hidup di luar wilayah Indonesia.
6. Telah mendaftar sebelumnya (dua kali pendaftaran).
7. Pertimbangan kami bahwa Anda tidak cocok untuk menjadi anggota kami.
Selanjutnya, setelah diterima menjadi anggota, jika Anda telah menipu maka Anda juga akan dilarang untuk menjadi anggota.

Peraturan 6: Bertanggung jawab untuk mengelola informasi yang terdaftar (termasuk Username dan Kata Sandi)
Dengan menjadi anggota. Anggota bertanggung jawab untuk mengontrol informasi yang terdaftar dan penting untuk menggunakan layanan kami.
1. Anggota tidak dapat mentransfer akun ke pihak ketiga, dengan menjual akun atau cara lain.
2. Anggota harus bertanggung jawab dalam mengelola dan menggunakan password yang terdaftar, bertanggung jawab dalam menggunakan layanan. Jika Anda melakukan kejahatan apa pun untuk Nusareseach, diri sendiri atau pihak ketiga dan diminta untuk kompensasi, maka Anda bertanggung jawab untuk melakukan pembayaran.
3. Jika sistem mengenali anggota tidak aktif untuk jangka waktu tertentu, akun sebagai anggota akan dibatalkan. Selain itu, dalam beberapa kasus darurat, Nusaresearch akan menghapus informasi anggota yang terdaftar tanpa persetujuan anggota. Tindakan ini akan dilakukan bila anggota tidak menggunakan layanan dan menimbulkan kerusakan pada informasi keanggotaan.

Peraturan 7: Informasi Anggota
1. Isi informasi anggota yang terdaftar di Nusaresearch akan menjadi milik properti perusahaan kami.
2. Jika sistem mengenali anggota tidak aktif untuk jangka waktu tertentu, akun anggota akan dibatalkan. Selain itu, dalam beberapa kasus darurat, Nusaresearch akan menghapus informasi terdaftar anggota tanpa persetujuan anggota. Tindakan ini akan dilakukan bila anggota tidak menggunakan layanan tetapi ada masih kerusakan yang timbul dari informasi anggota.
3. Jika sistem mengenali anggota memiliki tindakan yang membuat kerusakan Nusaresearch, situs mitra kami, atau pihak ketiga, kami akan menginformasikan kepada pihak yang berwenang.
4. Jika informasi anggota tersebut diperlukan oleh pengadilan, kebijakan atau pihak berwenang lainnya, kita akan mengekspos infomasi keanggotaan personal.
5. Jika anggota memiliki keluhan dengan Nusaresearch, anggota lain atau pihak ketiga, semua informasi (bahkan isi percakapan) terkait dengan anggota akan dipublikasikan oleh kami.
6. Data anggota, akan dipindahkan ke pihak ketiga untuk memberikan hadiah ataupun merchandise.

Peraturan 8: Persyaratan untuk bergabung dengan survei penelitian pasar.
Bagi mereka yang bekerja di periklanan, pemasaran, riset pasar tidak akan bergabung survei kami.

Peraturan 9 Korespondensi
1. Anggota harus menggunakan email yang terdaftar dalam sistem untuk menghubungi Nusaresearch.
2. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau gagal pengiriman email kepada anggota yang menyebabkan kehilangan kesempatan melakukan survei.
3. Pada saat kami mengirim email kepada anggota tertentu, kami tidak akan menyediakan konten ini lagi kepada pihak ketiga.

Peraturan 10: Perubahan Informasi
Ketika anggota ingin mengubah informasi mereka yang telah terdaftar di Nusaresearch, mereka harus mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Selanjutnya, anggota harus cepat menyelesaikan proses update dan konfirmasi (yang dilakukan secara berkala).

Peraturan 11: Pembatalan Keanggotaan
Ketika anggota ingin membatalkan layanan, mereka harus mengirimkan formulir yang disediakan oleh Nusaresearch. Semua layanan di Nusaresearch akan berakhir.

Peraturan 12: Larangan bagi anggota
Jika anggota terlibat dalam salah satu kasus berikut, perusahaan kami akan berhenti atau melarang akun Anda tanpa pemberitahuan. Kami tidak akan menjelaskan atas tindakan ini juga, bila anggota memiliki segala pertanyaan setelah itu. Anggota perlu memahami beberapa hal berikut ini:
1. Terjadi kecurangan pada saat pendaftaran.
2. Menggunakan informasi orang lain (seorang tokoh tidak otentik/fiktif) untuk mendaftarkan akun.
3. Sudah mendaftar menggunakan layanan survei (mendaftar dua kali).
4. Tidak menjawab email kami untuk waktu yang lama.
5. Kecurangan dalam menjawab pertanyaan.
6. Berikan password akun ke pihak lain untuk dipergunakan.
7. Menghambat pengelolaan layanan kami.
8. Melanggar aturan dalam pernyataan regulasi.
9. Kasus lain yang kami pikir Anda tidak cocok untuk menjadi anggota.

Peraturan 13: Hadiah Survei
1. Kami memberikan poin, kemudian ditukar ke menjadi hadiah atau uang tunai kepada anggota yang bergabung survei kami. Bila Anda meninggalkan layanan sebelum menerima hadiah kami, Anda akan kehilangan poin. 2. Bergantung pada setiap survei, kita akan memiliki tingkat pembayaran yang berbeda.
3. Setelah anggota menjawab survei, pihak ketiga Nusaresearch yang bekerja sama dengan kami dalam mengelola dan poin untuk anggota akan menghubungi perusahaan kami untuk mengkonfirmasi apakah anggota memenuhi persyaratan untuk menerima lebih banyak poin. Setelah memeriksa kondisi, kami akan memberikan poin ke rekening anggota.
4. Untuk beberapa alasan yang bermula dari kesalahan Anda (tidak mengikuti aturan), berdasarkan peraturan telah disepakati dalam kontrak kami dengan partner situs kami. Maka, kami tidak menyetujui pemberian poin untuk Anda, Anda tidak akan bisa mendapatkan lebih banyak poin. Perusahaan kami juga tidak akan bertanggung jawab untuk menjelaskan bahwa kepada anggota.
5. Jika anggota tidak mengikuti syarat dan ketentuan kebijakan kami atau peraturan afiliasi mitra kami, atau tidak melalukan survei dengan sepantasnya maka, poin Anda akan dihapus.
6. Perusahaan kami mungkin tidak akan memberikan poin jika anggota tidak menggunakan layanan ini benar seperti yang diminta, atau di luar jangkauan batas yang mengarah ke masalah tak terduga.
7. Jika poin yang diberikan kepada anggota salah karena kesalahan sistem, maka akan disesuaikan oleh kami.

Peraturan 14 : Menghapus Poin
Jika anggota dikenali terlibat dalam setiap kasus sebagai berikut, perusahaan kami akan membatalkan sepenuhnya poin anggota dari sistem pemberian.
1. Anggota tidak menjawab survei dalam satu tahun.
2. Sudah terdaftar layanan survei (mendaftar dua kali).
3. Kami memberikan hak penuh kepada mitra affiliasi kami untuk bertanggung jawab atas perubahan poin dan pemberian untuk anggota.
4. Informasi Anda yang terdaftar di Nusaresearch atau website partner kami adalah benar.
5. Jika Anda menjawab survei yang tidak dikirim ke email Anda, atau Anda menjawab survei yang bukan milik situs Nusaresearch.
6. Jika anda menjawab survei sebelum di-upload dalam website atau dikirim ke email anda.
7. Jika anda menjawab keseluruhan survei dengan satu pilihan, atau salah menjawab kesemua isi pertanyaan.
8. Jika anda menjawab survei dengan username anggota lain, (atau dengan akun yang berbeda yang telah Anda daftarkan).
9. Jika anda mendaftar diskusi terlalu banyak (survei secara langsung) di hari yang sama, waktu yang sama tetapi tidak menghapus diskusi hal ini menunjukan bahwa Anda tidak dapat bergabung tanpa karena peraturan dari Nusaresearch.
10. Melakukan kecurangan untuk mendapatkan poin.
11. Melanggar peraturan.
12. Dalam hal Nusaresearch mengetahui kesalahan pada sistem kami dalam menambah poin untuk anggota.
13. Kasus lainnya adanya kemungkinan kami akan menghapus poin Anda jika akun Anda menimbulkan bahaya bagi kami

Perusahaan kami tidak akan bertanggung jawab kompensasi poin yang telah telah dihapus dalam akun Anda. Jika kasus pemberian poin adalah uang tunai atau hadiah yang sudah ditransfer ke anggota, Anda harus mengembalikan ke perusahaan kami.
Peraturan 15: Penggunaan informasi pada Nusaresearch.
Anggota tidak diperbolehkan untuk menggunakan informasi Nusaresearch untuk penggunaan pribadi yang akan mengakibatkan kerugian Nusaresearch atau mitra kami, atau pihak ketiga.

Peraturan 16: Transaksi info antar anggota
1. Anggota harus bertanggung jawab atas penggunaan layanan kami, yang tidak menimbulkan gangguan bagi Nusaresearch atau afiliasi kami dalam pemberian poin.
2. Kami tidak bertanggung jawab dalam perubahan informasi di antara anggota yang menyebabkan masalah dikemudian hari.

Peraturan 17: Larangan lainnya:
Pada saat menggunakan informasi Nusaresearch, anggota dilarang melakukan (secara tidak langsung atau langsung) setiap tindakan sebagai berikut:
1. Setiap tindakan yang tidak etis.
2. Melakukan pelanggaran hukum.
3. Melanggar hak-hak Kekayaan Intelektual pihak lain (Nusaresearch, partners'IP, hak, paten, desain, tips, dll).
4. Kerusakan properti, reputasi atau informasi pribadi lain dari anggota lainnya.
5. Melanggar hukum.
6. Berpengaruh buruk kepada anggota lain atau pihak ketiga.
7. Memfitnah anggota lainnya atau pihak ketiga.
8. Membuat hambatan atau merusak prestise kami.
9. Mendaftar menjadi anggota Nusaresearch berulang kali.

Peraturan 18: Menghentikan atau mengubah isi dari layanan
PPerusahaan kami dapat mengubah peraturan penggunaan layanan kami, atau berubah dari konten dari layanan tanpa pemberitahuan.
Selain itu, perusahaan juga dapat menghentikan layanan yang sedang berjalan tanpa pemberitahuan dan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang di sebabkan kepada pihak lain. Berikut situasi yang dapat terjadi :
1. Pemeliharaan, pemeriksaan, atau perbaikan dari sistem secara periodik atau dalam kasus darurat.
2. Kebakaran, matinya aliran listrik dan lain-lain yang menyebabkan sistem down.
3. Bencana Alam, banjir, tsunami, dan lain-lain yang menyebabkan sistem down.
4. Perang, Kekerasan, yang menyebabkan sistem down.
5. Kasus lainnya apabila perusahaan kami merasa perlu untuk mematikan sistem layanan kami.

Peraturan 19: Gangguan dan Jaminan konten layanan kami
Layanan yang disediakan oleh perusahaan memiliki waktu terbatas sehingga kami tidak menjamin aplikasi penggunaan dari informasi yang diberikan oleh anggota. Perusahaan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan dari pihak ketiga atau anggota karena layanan kami terganggu atau mengalami hambatan.

Peraturan 20: Pembatalan Informasi
Dalam kasus pendaftaran keanggotaan terdapat batas waktu atau kapasitas, akun dapat dihapus tanpa pemberitahuan. Selain itu, jika perlu untuk pemeliharaan, pengelolaan layanan, informasi dari anggota juga dapat dihapus tanpa pemberitahuan.
Peraturan 21: Mengatur isi layanan penyediaan
1. Perusahaan kami dapat mengubah syarat dan ketentuan untuk mengatur kisaran penyediaan layanan bagi anggota. 2. Perusahaan kami tidak bertanggung jawab ketika anggota menggunakan layanan kami untuk mengakses website lain dan membuat masalah bagi anggota lain atau pihak ketiga. Jika masalah ini dapat merusak perusahaan kami atau pihak ketiga lain, anggota akan dikenakan biaya untuk kompensasi.

Peraturan 22: Peraturan lainnya.
1. Perusahaan kami tidak bertanggung jawab dan tidak akan memberikan kompensasi dalam kasus ketika anggota mengalami kerusakan saat menggunakan layanan kami.
2. Kami tidak bertanggung jawab apapun dan tidak menjamin keamanan, ketepatan dan legitimasi mitra afiliasi lain mengenai layanan poin.
3. Kami tidak bertanggung jawab dikarenakan alasan bahwa anggota yang terdaftar akan dihapus, berhenti, terganggu atau dilarang selamanya.
4. Kami dapat mengatur sistem baru, mengubah atau menghentikan, isi atau kuantitas poin. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh alasan ini.
5. Kami tidak bertanggung jawab kepada anggota jika hadiah / poin hilang atau dicuri setelah kami memberikannya kepada anda.
6. Anggota tidak dapat mengubah mereka hadiah dari kampanye Nusaresearch untuk hadiah lainnya atau transfer menjadi uang tunai. Kami tidak bertanggung jawab atas hadiah yang tidak digunakan oleh Anda.
7. Kami tidak bertanggung jawab atas segala masalah tentang kerugian, keterlambatan mencuri, atau kerusakan hadiah / poin dalam proses pengiriman. Kami tidak akan mengirim ulang atau mengembalikan uang dalam setiap kasus kehilangan penghargaan oleh anggota.
8. Kami tidak bertanggung jawab dalam kasus kurangnya informasi keanggotaan terdaftar yang dapat menyebabkan keterlambatan penyerahan hadiah Anda / poin, kami akan mempertimbangkan hadiah yang sudah kirimkan seperti yang diharapkan.
9. Kami tidak bertanggung jawab untuk standar poin kami yang berubah-ubah pada saat pergantiian afiliasi. Kami tidak bertanggung jawab atas kompensasi kepada anggota yang tidak diberikan atau kehilangan informasi Anda yang diakibatkan keputusan oleh mitra afiliasi.


Peraturan 23: Kompensasi
1. Apabila anggota menyebabkan bahaya ke anggota lain atau pihak ketiga, Anda harus memecahkan masalah Anda sendiri.
2. Jika anggota melanggar syarat dan ketentuan atau hukum yang merugikan perusahaan kami, Anda akan diminta untuk bertanggung jawab.

Peraturan 24: Dasar Hukum dan penyelesaian sengketa:
Persyaratan dan ketentuan ini berdasarkan pada sistem hukum yang berlaku di Indonesia. Jika terjadi keluhan atau argumen antara anggota dan Nusaresearch yang membutuhkan resolusi hukum, Nusaresearch akan merujuk kepada peraturan yang berlaku.

Aturan 25: Hak cipta:
Setiap informasi yang berkaitan dengan survei kami akan dianggap sebagai Nusaresearch Propertyof Intelektual. Oleh karena itu, anggota tidak menyalin atau menggunakan informasi pada situs-situs lain dan blog. Jika kita mengenali anggota memiliki membuat pelanggaran terhadap hak-hak IP kami, kami akan menangani kasus ini ke Hukum.




Dan Kebijakan Privasi :

Kebijakan Privasi - Nusaresearch

Nusaresearch merupakan riset situs pasar online yang dibangun oleh PT. Nusaresearch Indonesia. bertujuan untuk menjadi sumber riset pasar bergengsi dan dapat diandalkan, kami selalu melindungi informasi anggota ataupun klien kami. Persepsi kami mengenai Kebijakan Info kebijakan keamanan sebagai berikut:


I- Informasi pribadi:
Informasi pribadi adalah informasi yang berisi nama, tanggal lahir,catatan, keterangan,yang membantu lain untuk mengidentifikasi data anggota. (termasuk informasi yang tidak dipaparkan secara jelas mengenai orang tertentu, namun dapat dengan mudah digabungkan ataupun dibandingkan dengan informasi lainnya untuk mengidentifikasi data anggota.
II- Penggumpulan, penggunakan dan pemaparan informasi pribadi anggota:
1. Tujuan pengumpulan informasi pribadi:
a) Pengumpulan informasi pribadi anggota dengan tujuan tertentu serta transparansi. Informasi dikumpulkan pada tingkat yang diperlukan untuk mencapai tujuan kita. hal-hal berikut dibawah ini akan digunakan dengan persetujuan anggota.
- Mengelola layanan survei online.
- Mengelola layanan hadiah (mengkonfirmasi jawaban survei atau memberikan hadiah)
- Masalah-masalah lain yang berhubungan dengan bisnis resmi kami.
b) Setelah mengumpulkan jawaban dari survei, kami dapat mengumpulkan data pribadi anggota ini dalam bentuk data statistik yang tidak dapat menjelaskan secara spesific pemilik informasi tertentu.setelah anggota memberikan informasi pribadi mereka kepada kami,berarti anggota telah menyetujui tujuan pengumpulan data ini. Di sisi lain, itu adalah pilihan anggota untuk memberikan informasi Anda kepada kami atau tidak. Namun, jika anggota tidak menyediakan informasi yang cukup bagi kita seperti yang diminta, Anda mungkin tidak menerima sebagian atau seluruh layanan kami.
c) Dalam beberapa kasus, perusahaan kami akan mengumpulkan beberapa informasi yang berkaitan penggunaan layanan kami, hal ini berguna untuk meningkatkan kualitas layanan atau mempromosikan layanan baru kami.
2. Penggunaan dan penmaparan informasi pribadi anggota kepada pihak lainnya:
Informasi anggota akan digunakan hanya dalam rentang terbatas dengan tujuan sebagai berikut.
a) Dalam beberapa kasus, perusahaan kami menganalisis status anggota ini menggunakan layanan untuk mempelajari dan menemukan metode dalam peningkatan kualitas layanan.
b) Dalam beberapa kasus, kami menggunakan informasi Anda untuk melakukan survei untuk riset pasar. Dalam kasus ini, kami berjanji informasi Anda tidak akan terkena kepada pihak lain.
c) Ada ketika, perusahaan kami akan mentransfer informasi dari anggota kepada pihak ketiga untuk melengkapi layanan riset pasar kami. Namun, pihak ketiga harus melakukan dalam perjanjian bahwa mereka memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga informasi Anda dalam keamanan, serta mereka tidak diizinkan untuk menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan lain yang tidak diterima oleh Anda secara pribadi.
d) Dalam beberapa kasus, perusahaan kami akan menggunakan informasi anggota untuk memperkenalkan layanan layanan baru yang menguntungkan bagi anggota lainnya.
e) Dalam beberapa kasus, perusahaan kami akan menggunakan informasi tersebut untuk mengubungi anggota melalui email, telepon, alamat yang terdaftar di website kami.
f) Kami tidak akan memberikan informasi anggota ini kepada pihak ketiga tanpa meminta izin dari anggota. Dalam beberapa kasus perusahaan kami memberikan informasi kepada pihak ketiga dengan persetujuan anggota, kami akan menyebutkan kerahasiaan dalam perjanjian dengan pihak ketiga. Namun untuk beberapa alasan kegiatan pemasaran, kita dapat memberikan informasi dari anggota dalam bentuk data statistik yang tidak dapat diakui pemilik informasi. Apalagi, jika pemerintah membutuhkan memberikan informasi tentang setiap anggota tertentu, kita akan mencoba untuk memberikan informasi yang terbatas seperti yang kita bisa.
g) Informasi anggota atau informasi pihak ketiga (telah memiliki kontrak rahasia dengan Nusaresearch) dapat digunakan untuk dibandingkan pada tingkat yang terbatas secara hukum. Hal Ini dilakukan untuk memeriksa validitas pendaftaran anggota ini (apakah anggota register berkali-kali atau tidak)
3. Cookies Nusaresearch ini:
Cookie adalah sepotong kecil dari data yang disimpan dalam hardware PC Anda. Cookie digunakan untuk menyederhanakan prosedur pengisian pengguna dan katasandi setiap kali Anda mengunjungi situs web. Informasi yang dikumpulkan oleh cookie hanya akan digunakan untuk memasok layanan Nusaresearch kepada Anda (di bawah penerimaan Anda) dan tidak akan digunakan untuk tujuan lainnya. atau tidak)
III. Permasalahan dan cara memperbaikinya:
Untuk menghindari kasus yang berkaitan dengan memasuki situs dengan cara ilegal, kehilangan, pemalsuan atau pembocoran informasi anggota kami membuat sistem untuk mengelola informasi pribadi Anda. Ketika setiap hal yang tidak di duga terjadi, Anda dianjurkan untuk menggunakan sistem darurat kontak kami di website dan ikuti prosedur untuk mengetahui alasan dan cara memperbaikinya.
IV. Mematuhi ketentuan hukum:
Pada saat kami mengelola informasi pribadi Anda dengan sistem keamanan, kami berkomitmen untuk mematuhi undang-undang yang berkaitan dengan protectting dan menggunakan informasi pribadi Anda dalam setiap kasus.
V. Peningkatan sistem pengelolaan informasi pribadi Anda:
Untuk menjamin ketersediaan sistem pengelolaan informasi terbaik untuk anggota kami akan diperbarui sistem untuk pencocokan pengembangan teknologi dan situasi sosial, kami terus memperbarui dan memperbaiki cara ataupun sistem menangani dan mengelola informasi pribadi anggota.
VI. Akses, editting dan menghapus informasi pribadi:
Pada Nusareseach, setiap permintaan tentang publikasi, editting, menghapus informasi pribadi dilakukan melalui fungsi "Pertanyaan Info Pribadi - Jawaban". Permintaan ini akan dilakukan berdasarkan pada pembandingan yang mengacu pada Undang-Undang dan titik Sosial ataupun Budaya. Selain itu, anggota memiliki hak untuk mempublikasikan, mengedit atau menghapus informasi pribadi melalui sistem manajemen kami.
VII. Penggunaan informasi pribadi anggota:
Tujuan perusahaan kami adalah untuk survei, mengumpulkan ide-ide dari anggota mengenai produk dan jasa untuk menganalisis data tersebut melalui metode statistik untuk melepaskan penelitian untuk perusahaan lain, organisasi. Info dikumpulkan dan diubah menjadi angka statistik, yang tidak akan menjelaskan mengenai informasi anggota. setiap orang ingin bergabung survei Nusaresearch perlu mendaftar keanggotaan. Pendaftaran akan mengkonfirmasi info Nusaresearch cara penggunaan anggota ini legal dan jelas berdasarkan kesepakatan mendaftar.
VIII. Info pribadi:
"Info Pribadi" adalah mereka informasi yang disediakan oleh masing-masing anggota bahwa ia memiliki hak untuk mempublikasikan, mengedit atau menghapus dari situs web. dalam beberapa kasus berdasarkan dasar hukum, anggota tidak bisa mempublikasikan, mengedit atau menghapus informasi dari situs web.Apabila personal info Anda memiliki dihapus, layanan untuk Anda akan sebagian atau seluruhnya dibatalkan.
Info yang memiliki pribadi dapat disimpan untuk mencegah kehilangan data dengan IT atau kesalahan manusia. Data ini tidak dapat diedit atau dikonfirmasi.
IX. Hubungi kami:
Kami menyadari pentingnya keamanan informasi pribadi untuk anggota, dan berkomitmen untuk membuat dan melakukan semua metode yang paling aman.
Setiap pertanyaan lain tentang kebijakan keamanan kami, silakan merujuk kepada kami:
Indonesia
PT.Nusaresearch
Grand Slipi Tower Lantai 21, Jl. S. Parman Kav. 22-24 Slipi, Jakarta Barat 11480
Tel: 021-29022227
Fax: 021-29022244
E-mail: info@nusaresearch.com
Representatif: Mr. Yoshio Fujii




Kalo udah setuju, kalian akan dibawa ke form registrasi..

Dituntun gak ni cara daftarnya? gue rasa gak perlu lah udah pada pinter fesbukan kok, pasti udah expert ama internet ;)


Okeh, gue kasi “gambarannya” aja yee..


Pertama isi semua data yang diminta.. tujuannya aga saat payout lebih mudah. Kalo udah rampung ngisinya, langsung klik tombol "Selanjutnya". terus cek email kalian untuk konfirmasinya. Klik link konfirmasi dari email yang dikirim Nusaresearch untuk mengaktifkan ke anggotaan kalian. Setelah kalian terdaftar sebagai anggota Nusaresearch, kalian akan disodorin website Nusaresearch seperti ini…


www.nusaresearch.net

Klik "Halaman Pribadi" dan kalian akan diminta login kembali. login kembali dengan username dan password kalian. Lanjoot Klik lagi "Halaman Pribadi" nye.. dan THA DHAAA… tampilannya akan seperti di bawah ini.




noh, poin ku aja udah 1400 lebih.


Sekarang kalian tinggal memilih survey-survey yang ada pada kolom-kolom tersebut.



Oke, sekarang gimana cara nyairin poinnya?

Untuk mengubah poin jadi pulsa atau transfer e-wallet iPaymu, kalian tinggal klik “Ubah Poin” di “Halaman Pribadi”.

watermarked-ubahpoin.jpg (551×492)

Skemanya poinnya seperti ini:
watermarked-skemapoin-1.jpg (655×379)

Penukaran Poin pada Nusaresearch bisa kapan saja. Namun, jika anggota tidak login dan menjawab survei dalam waktu 1 tahun, akun akan ditutup dan poin yang telah dikumpulkan akan.. yah kalian tau sendiri...

“TAMAT”


 Kalo ada uneg2 ato tanya2 silahkan tinggalkan di komentar yee.. 
:)

Intip juga cerita Pengalamanku dapet 2 buah EcoBag @tasBagoes 
E-Voucher 200rb ZALORA dari NUSARESEARCH disini :)




4 comments:

  1. Nusaresearch terbaik deh... btw, poinnya udah banyak tu, bagi dikit dong.. hehe

    aku juga ikutan ni lomba, moga kita menang yak :)

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget dah pokoknya...
      Heheh kalo bisa dibagikan seh poinnya :p


      Amiiin sukses semua :)
      *hand shake*

      Delete
  2. iya emang nusaresearch top banget yang penting kita sabar and sering sering cek akun kita liat survey buat nambah point.ibarat pepatah sedikit sedikit lama lama jadi bukit

    ReplyDelete
  3. Tapi ada pembayaran denda ga?? Atau wajib banget buat ke link nusareaserch ini trs kalo udhjd anggota?? Atau sesuka kita ??

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalin komentar yee..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...