Ketentuan Pendaftaran Angota - Nusaresearch
Syarat dan ketentuan ini akan diterapkan untuk semua hal yang berkaitan dengan layanan survei online antara anggota dan Nusaresearch.
Peraturan 1: Definisi
Dalam peraturan ini, kata-kata berikut akan dipahami dengan penjelasan sebagai berikut:
1. "Anggota" merupakan orang yang diterima untuk bergabung Nusaresearch setelah membaca peraturan ini dan mendaftar untuk menggunakan layanan survei yang kami tawarkan.
2. “Rewarding points” adalah poin yang diberikan kepada anggota setelah mereka menjawab survei atau kegiatan lain yang diselenggarakan oleh Nusaresearch. Poin diberikan kepada setiap anggota dikelola oleh Admin Nusaresearch.
3. "Pihak ketiga": pihak lain atau siapapun di luar keanggotaan Nusaresearch . (Berdasarkan isi dari setiap peraturan dan ketentuan bahwa yang dimaksud dengan pihak ketiga adalah "website yang memiliki hubungan" atau "klien" atau "partner".
Peraturan 2: Ketetapan Peraturan / Jangkauan Berlakunya Peraturan
Peraturan ini diterapkan untuk mereka yang setuju untuk bergabung sebagai anggota dan menggunakan layanan Nusaresearch.
Peraturan 3: Mengenai tujuan pengumpulan informasi pribadi :
1. Pengumpulan informasi pribadi anggota bertujuan untuk transparansi. Informasi dikumpulkan pada tingkat yang diperlukan untuk keterangan keanggotaan. Selain itu, tujuan yang tidak termasuk dalam beberapa hal berikut hanya akan digunakan setelah menerima penerimaan dari anggota.
(1) Pengelolaan layanan survei online.
(2) Mengatur pelayanan penghargaan setelah survei (konfirmasi jawaban survei atau pengiriman hadiah).
(3) Menjawab pertanyaan dari anggota.
(4) Masalah-masalah lain yang berkaitan dengan bisnis kami.
2. Setelah menjawab survei kami, Nusareseach mengumpulkan data pribadi anggota dalam bentuk data statistik yang tidak bisa menjelaskan pemilik info tersebut. Jika anggota memberikan informasi pribadi kepada kami artinya anggota menyetujui bahwa informasi pribadi tersebut akan dipergunakan. Di sisi lain, pemberian informasi pribadi merupakan hak penuh anggota untuk berbagi atau tidak. Namun, jika aggota tidak memberikan informasi yang cukup kepada kami seperti yang diminta, Anda mungkin tidak menerima sebagian atau keseluruhan layanan kami.
3. Dalam beberapa kasus, perusahaan kami akan mengumpulkan informasi yang kemudian digunakan sebagai analisis peningkatan kualitas layanan atau mempromosi layanan baru kami.
Peraturan 4: Mengenai penggunaan informasi pribadi anggota
Informasi anggota hanya akan digunakan dengan tujuan sebagai berikut.
1. Dalam beberapa kasus, perusahaan kami menganalisis status anggota yang telah menggunakan layanan kami untuk mempelajari dan menemukan metode untuk meningkatkan kualitas layanan.
"2. Dalam beberapa kasus, kami menggunakan informasi Anda untuk melakukan survei untuk riset pasar.
Dalam hal ini, kami berjanji informasi Anda tidak akan dibocorkan kepada pihak lain."
3. Perusahaan kami akan mentransfer informasi anggota kepada pihak ketiga untuk melengkapi layanan riset pasar kami. Namun, pihak ketiga harus berkomitmen dalam perjanjian bahwa mereka memiliki tanggung jawab yang sama untuk menyimpan informasi Anda, serta mereka tidak diizinkan untuk menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan lain.
4. Perusahaan kami akan menggunakan informasi anggota untuk memperkenalkan layanan layanan baru kami.
5. Perusahaan kami akan menggunakan informasi tersebut untuk menghubungi anggota melalui email, telepon alamat, yang terdaftar di website kami.
6. Kami tidak akan memberikan informasi anggota kepada pihak ketiga tanpa meminta ijin, dalam hal perusahaan memberikan informasi kepada pihak ketiga melalui persetujuan anggota. Kami akan menyebutkan dalam perjanjian dengan pihak ketiga. Namun, untuk beberapa alasan kegiatan pemasaran, kami dapat memberikan informasi anggota dalam bentuk data statistik yang tidak dapat menjelaskan pemilik informasi secara keseluruhan. Selain itu, jika pemerintah membutuhkan memberikan informasi tentang anggota tertentu, kami akan mencoba untuk memberikan mereka informasi yang terbatas yang kami bisa.
7. Informasi anggota atau informasi pihak ketiga (sudah menandatangani perjanjian kerahasiaan) dapat digunakan untuk dibandingkan pada tingkat yang terbatas secara legal. Hal ini dilakukan untuk memeriksa validitas pendaftaran anggota (anggota register berkali-kali atau tidak).
Peraturan 5 : Ketentuan Anggota
Setelah menyelesaikan proses pendaftaran anggota, jika Anda berada di salah satu situasi berikut, Anda mungkin tidak dapat diterima sebagai anggota Nusaresearch. Bahkan jika anda sudah menjadi anggota, Anda akan kehilangan hak-hak keanggotaan Anda .
1. Sistem tidak mengakui keaslian informasi.
2. Sistem mengenali Anda sebagai anggota lama dan melanggar aturan sebelumnya.
3. Sistem mengenali informasi Anda tidak benar atau kekurangan informasi yang diminta.
4. Pendaftar berada di bawah 16 tahun dan tanpa pengawasan orang dewasa.
5. Hidup di luar wilayah Indonesia.
6. Telah mendaftar sebelumnya (dua kali pendaftaran).
7. Pertimbangan kami bahwa Anda tidak cocok untuk menjadi anggota kami.
Selanjutnya, setelah diterima menjadi anggota, jika Anda telah menipu maka Anda juga akan dilarang untuk menjadi anggota.
Peraturan 6: Bertanggung jawab untuk mengelola informasi yang terdaftar (termasuk Username dan Kata Sandi)
Dengan menjadi anggota. Anggota bertanggung jawab untuk mengontrol informasi yang terdaftar dan penting untuk menggunakan layanan kami.
1. Anggota tidak dapat mentransfer akun ke pihak ketiga, dengan menjual akun atau cara lain.
2. Anggota harus bertanggung jawab dalam mengelola dan menggunakan password yang terdaftar, bertanggung jawab dalam menggunakan layanan. Jika Anda melakukan kejahatan apa pun untuk Nusareseach, diri sendiri atau pihak ketiga dan diminta untuk kompensasi, maka Anda bertanggung jawab untuk melakukan pembayaran.
3. Jika sistem mengenali anggota tidak aktif untuk jangka waktu tertentu, akun sebagai anggota akan dibatalkan. Selain itu, dalam beberapa kasus darurat, Nusaresearch akan menghapus informasi anggota yang terdaftar tanpa persetujuan anggota. Tindakan ini akan dilakukan bila anggota tidak menggunakan layanan dan menimbulkan kerusakan pada informasi keanggotaan.
Peraturan 7: Informasi Anggota
1. Isi informasi anggota yang terdaftar di Nusaresearch akan menjadi milik properti perusahaan kami.
2. Jika sistem mengenali anggota tidak aktif untuk jangka waktu tertentu, akun anggota akan dibatalkan. Selain itu, dalam beberapa kasus darurat, Nusaresearch akan menghapus informasi terdaftar anggota tanpa persetujuan anggota. Tindakan ini akan dilakukan bila anggota tidak menggunakan layanan tetapi ada masih kerusakan yang timbul dari informasi anggota.
3. Jika sistem mengenali anggota memiliki tindakan yang membuat kerusakan Nusaresearch, situs mitra kami, atau pihak ketiga, kami akan menginformasikan kepada pihak yang berwenang.
4. Jika informasi anggota tersebut diperlukan oleh pengadilan, kebijakan atau pihak berwenang lainnya, kita akan mengekspos infomasi keanggotaan personal.
5. Jika anggota memiliki keluhan dengan Nusaresearch, anggota lain atau pihak ketiga, semua informasi (bahkan isi percakapan) terkait dengan anggota akan dipublikasikan oleh kami.
6. Data anggota, akan dipindahkan ke pihak ketiga untuk memberikan hadiah ataupun merchandise.
Peraturan 8: Persyaratan untuk bergabung dengan survei penelitian pasar.
Bagi mereka yang bekerja di periklanan, pemasaran, riset pasar tidak akan bergabung survei kami.
Peraturan 9 Korespondensi
1. Anggota harus menggunakan email yang terdaftar dalam sistem untuk menghubungi Nusaresearch.
2. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau gagal pengiriman email kepada anggota yang menyebabkan kehilangan kesempatan melakukan survei.
3. Pada saat kami mengirim email kepada anggota tertentu, kami tidak akan menyediakan konten ini lagi kepada pihak ketiga.
Peraturan 10: Perubahan Informasi
Ketika anggota ingin mengubah informasi mereka yang telah terdaftar di Nusaresearch, mereka harus mengikuti prosedur yang telah di tetapkan. Selanjutnya, anggota harus cepat menyelesaikan proses update dan konfirmasi (yang dilakukan secara berkala).
Peraturan 11: Pembatalan Keanggotaan
Ketika anggota ingin membatalkan layanan, mereka harus mengirimkan formulir yang disediakan oleh Nusaresearch. Semua layanan di Nusaresearch akan berakhir.
Peraturan 12: Larangan bagi anggota
Jika anggota terlibat dalam salah satu kasus berikut, perusahaan kami akan berhenti atau melarang akun Anda tanpa pemberitahuan. Kami tidak akan menjelaskan atas tindakan ini juga, bila anggota memiliki segala pertanyaan setelah itu. Anggota perlu memahami beberapa hal berikut ini:
1. Terjadi kecurangan pada saat pendaftaran.
2. Menggunakan informasi orang lain (seorang tokoh tidak otentik/fiktif) untuk mendaftarkan akun.
3. Sudah mendaftar menggunakan layanan survei (mendaftar dua kali).
4. Tidak menjawab email kami untuk waktu yang lama.
5. Kecurangan dalam menjawab pertanyaan.
6. Berikan password akun ke pihak lain untuk dipergunakan.
7. Menghambat pengelolaan layanan kami.
8. Melanggar aturan dalam pernyataan regulasi.
9. Kasus lain yang kami pikir Anda tidak cocok untuk menjadi anggota.
Peraturan 13: Hadiah Survei
1. Kami memberikan poin, kemudian ditukar ke menjadi hadiah atau uang tunai kepada anggota yang bergabung survei kami. Bila Anda meninggalkan layanan sebelum menerima hadiah kami, Anda akan kehilangan poin. 2. Bergantung pada setiap survei, kita akan memiliki tingkat pembayaran yang berbeda.
3. Setelah anggota menjawab survei, pihak ketiga Nusaresearch yang bekerja sama dengan kami dalam mengelola dan poin untuk anggota akan menghubungi perusahaan kami untuk mengkonfirmasi apakah anggota memenuhi persyaratan untuk menerima lebih banyak poin. Setelah memeriksa kondisi, kami akan memberikan poin ke rekening anggota.
4. Untuk beberapa alasan yang bermula dari kesalahan Anda (tidak mengikuti aturan), berdasarkan peraturan telah disepakati dalam kontrak kami dengan partner situs kami. Maka, kami tidak menyetujui pemberian poin untuk Anda, Anda tidak akan bisa mendapatkan lebih banyak poin. Perusahaan kami juga tidak akan bertanggung jawab untuk menjelaskan bahwa kepada anggota.
5. Jika anggota tidak mengikuti syarat dan ketentuan kebijakan kami atau peraturan afiliasi mitra kami, atau tidak melalukan survei dengan sepantasnya maka, poin Anda akan dihapus.
6. Perusahaan kami mungkin tidak akan memberikan poin jika anggota tidak menggunakan layanan ini benar seperti yang diminta, atau di luar jangkauan batas yang mengarah ke masalah tak terduga.
7. Jika poin yang diberikan kepada anggota salah karena kesalahan sistem, maka akan disesuaikan oleh kami.
Peraturan 14 : Menghapus Poin
Jika anggota dikenali terlibat dalam setiap kasus sebagai berikut, perusahaan kami akan membatalkan sepenuhnya poin anggota dari sistem pemberian.
1. Anggota tidak menjawab survei dalam satu tahun.
2. Sudah terdaftar layanan survei (mendaftar dua kali).
3. Kami memberikan hak penuh kepada mitra affiliasi kami untuk bertanggung jawab atas perubahan poin dan pemberian untuk anggota.
4. Informasi Anda yang terdaftar di Nusaresearch atau website partner kami adalah benar.
5. Jika Anda menjawab survei yang tidak dikirim ke email Anda, atau Anda menjawab survei yang bukan milik situs Nusaresearch.
6. Jika anda menjawab survei sebelum di-upload dalam website atau dikirim ke email anda.
7. Jika anda menjawab keseluruhan survei dengan satu pilihan, atau salah menjawab kesemua isi pertanyaan.
8. Jika anda menjawab survei dengan username anggota lain, (atau dengan akun yang berbeda yang telah Anda daftarkan).
9. Jika anda mendaftar diskusi terlalu banyak (survei secara langsung) di hari yang sama, waktu yang sama tetapi tidak menghapus diskusi hal ini menunjukan bahwa Anda tidak dapat bergabung tanpa karena peraturan dari Nusaresearch.
10. Melakukan kecurangan untuk mendapatkan poin.
11. Melanggar peraturan.
12. Dalam hal Nusaresearch mengetahui kesalahan pada sistem kami dalam menambah poin untuk anggota.
13. Kasus lainnya adanya kemungkinan kami akan menghapus poin Anda jika akun Anda menimbulkan bahaya bagi kami
Perusahaan kami tidak akan bertanggung jawab kompensasi poin yang telah telah dihapus dalam akun Anda. Jika kasus pemberian poin adalah uang tunai atau hadiah yang sudah ditransfer ke anggota, Anda harus mengembalikan ke perusahaan kami.
Peraturan 15: Penggunaan informasi pada Nusaresearch.
Anggota tidak diperbolehkan untuk menggunakan informasi Nusaresearch untuk penggunaan pribadi yang akan mengakibatkan kerugian Nusaresearch atau mitra kami, atau pihak ketiga.
Peraturan 16: Transaksi info antar anggota
1. Anggota harus bertanggung jawab atas penggunaan layanan kami, yang tidak menimbulkan gangguan bagi Nusaresearch atau afiliasi kami dalam pemberian poin.
2. Kami tidak bertanggung jawab dalam perubahan informasi di antara anggota yang menyebabkan masalah dikemudian hari.
Peraturan 17: Larangan lainnya:
Pada saat menggunakan informasi Nusaresearch, anggota dilarang melakukan (secara tidak langsung atau langsung) setiap tindakan sebagai berikut:
1. Setiap tindakan yang tidak etis.
2. Melakukan pelanggaran hukum.
3. Melanggar hak-hak Kekayaan Intelektual pihak lain (Nusaresearch, partners'IP, hak, paten, desain, tips, dll).
4. Kerusakan properti, reputasi atau informasi pribadi lain dari anggota lainnya.
5. Melanggar hukum.
6. Berpengaruh buruk kepada anggota lain atau pihak ketiga.
7. Memfitnah anggota lainnya atau pihak ketiga.
8. Membuat hambatan atau merusak prestise kami.
9. Mendaftar menjadi anggota Nusaresearch berulang kali.
Peraturan 18: Menghentikan atau mengubah isi dari layanan
PPerusahaan kami dapat mengubah peraturan penggunaan layanan kami, atau berubah dari konten dari layanan tanpa pemberitahuan.
Selain itu, perusahaan juga dapat menghentikan layanan yang sedang berjalan tanpa pemberitahuan dan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang di sebabkan kepada pihak lain. Berikut situasi yang dapat terjadi :
1. Pemeliharaan, pemeriksaan, atau perbaikan dari sistem secara periodik atau dalam kasus darurat.
2. Kebakaran, matinya aliran listrik dan lain-lain yang menyebabkan sistem down.
3. Bencana Alam, banjir, tsunami, dan lain-lain yang menyebabkan sistem down.
4. Perang, Kekerasan, yang menyebabkan sistem down.
5. Kasus lainnya apabila perusahaan kami merasa perlu untuk mematikan sistem layanan kami.
Peraturan 19: Gangguan dan Jaminan konten layanan kami
Layanan yang disediakan oleh perusahaan memiliki waktu terbatas sehingga kami tidak menjamin aplikasi penggunaan dari informasi yang diberikan oleh anggota. Perusahaan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan dari pihak ketiga atau anggota karena layanan kami terganggu atau mengalami hambatan.
Peraturan 20: Pembatalan Informasi
Dalam kasus pendaftaran keanggotaan terdapat batas waktu atau kapasitas, akun dapat dihapus tanpa pemberitahuan. Selain itu, jika perlu untuk pemeliharaan, pengelolaan layanan, informasi dari anggota juga dapat dihapus tanpa pemberitahuan.
Peraturan 21: Mengatur isi layanan penyediaan
1. Perusahaan kami dapat mengubah syarat dan ketentuan untuk mengatur kisaran penyediaan layanan bagi anggota. 2. Perusahaan kami tidak bertanggung jawab ketika anggota menggunakan layanan kami untuk mengakses website lain dan membuat masalah bagi anggota lain atau pihak ketiga. Jika masalah ini dapat merusak perusahaan kami atau pihak ketiga lain, anggota akan dikenakan biaya untuk kompensasi.
Peraturan 22: Peraturan lainnya.
1. Perusahaan kami tidak bertanggung jawab dan tidak akan memberikan kompensasi dalam kasus ketika anggota mengalami kerusakan saat menggunakan layanan kami.
2. Kami tidak bertanggung jawab apapun dan tidak menjamin keamanan, ketepatan dan legitimasi mitra afiliasi lain mengenai layanan poin.
3. Kami tidak bertanggung jawab dikarenakan alasan bahwa anggota yang terdaftar akan dihapus, berhenti, terganggu atau dilarang selamanya.
4. Kami dapat mengatur sistem baru, mengubah atau menghentikan, isi atau kuantitas poin. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh alasan ini.
5. Kami tidak bertanggung jawab kepada anggota jika hadiah / poin hilang atau dicuri setelah kami memberikannya kepada anda.
6. Anggota tidak dapat mengubah mereka hadiah dari kampanye Nusaresearch untuk hadiah lainnya atau transfer menjadi uang tunai. Kami tidak bertanggung jawab atas hadiah yang tidak digunakan oleh Anda.
7. Kami tidak bertanggung jawab atas segala masalah tentang kerugian, keterlambatan mencuri, atau kerusakan hadiah / poin dalam proses pengiriman. Kami tidak akan mengirim ulang atau mengembalikan uang dalam setiap kasus kehilangan penghargaan oleh anggota.
8. Kami tidak bertanggung jawab dalam kasus kurangnya informasi keanggotaan terdaftar yang dapat menyebabkan keterlambatan penyerahan hadiah Anda / poin, kami akan mempertimbangkan hadiah yang sudah kirimkan seperti yang diharapkan.
9. Kami tidak bertanggung jawab untuk standar poin kami yang berubah-ubah pada saat pergantiian afiliasi. Kami tidak bertanggung jawab atas kompensasi kepada anggota yang tidak diberikan atau kehilangan informasi Anda yang diakibatkan keputusan oleh mitra afiliasi.
Peraturan 23: Kompensasi
1. Apabila anggota menyebabkan bahaya ke anggota lain atau pihak ketiga, Anda harus memecahkan masalah Anda sendiri.
2. Jika anggota melanggar syarat dan ketentuan atau hukum yang merugikan perusahaan kami, Anda akan diminta untuk bertanggung jawab.
Peraturan 24: Dasar Hukum dan penyelesaian sengketa:
Persyaratan dan ketentuan ini berdasarkan pada sistem hukum yang berlaku di Indonesia. Jika terjadi keluhan atau argumen antara anggota dan Nusaresearch yang membutuhkan resolusi hukum, Nusaresearch akan merujuk kepada peraturan yang berlaku.
Aturan 25: Hak cipta:
Setiap informasi yang berkaitan dengan survei kami akan dianggap sebagai Nusaresearch Propertyof Intelektual. Oleh karena itu, anggota tidak menyalin atau menggunakan informasi pada situs-situs lain dan blog. Jika kita mengenali anggota memiliki membuat pelanggaran terhadap hak-hak IP kami, kami akan menangani kasus ini ke Hukum.
Nusaresearch terbaik deh... btw, poinnya udah banyak tu, bagi dikit dong.. hehe
ReplyDeleteaku juga ikutan ni lomba, moga kita menang yak :)
salam
Bener banget dah pokoknya...
DeleteHeheh kalo bisa dibagikan seh poinnya :p
Amiiin sukses semua :)
*hand shake*
iya emang nusaresearch top banget yang penting kita sabar and sering sering cek akun kita liat survey buat nambah point.ibarat pepatah sedikit sedikit lama lama jadi bukit
ReplyDeleteTapi ada pembayaran denda ga?? Atau wajib banget buat ke link nusareaserch ini trs kalo udhjd anggota?? Atau sesuka kita ??
ReplyDelete