Tutorial Android Photography Tech Musik Game Travel Profilku Absurdnation BINGO! Image Map

May 16, 2013

Lima Fitur WOW Yang Akan Hadir di Galaxy Note 3


Berbagai rumor mengenai acara akbar Samsung episode kedua mulai mengemuka. Setelah sukses meluncurkan Galaxy S4 baru-baru ini di New York City, kini beberapa pihak mulai menyakini bahwa Samsung juga akan kembali mengemas peluncuran Galaxy Note III dalam jenis acara yang sama. Menurut rumor yang dilansir oleh International Business Times (0104/2013), bulan September adalah waktu yang akan dimanfaatkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk merilis perangkat terbarunya itu.
Lima Fitur Yang Akan Hadir di Galaxy Note III
Namun selain rumor menarik menyangkut waktu peluncuran Galaxy Note generasi terbaru, ada hal yang lebih menarik bagi penggemar phablet keluaran Samsung ini untuk dicermati. Rumor tersebut tentu berhubungan dengan berbagai hal mengenai peningkatan spesifikasi yang akan disertai Samsung di Note III terbarunya. Salah satunya adalah soal peningkatan eksponensial dalam fitur dan spesifikasi. Jika perbaikan serta upgrade di phablet tersebut didasarkan pada spesifikasi-spesifikasi di Samsung Galaxy Note dan Galaxy Note II, maka bisa dipastikan Galaxy Note III akan menjadi sesuatu yang berbeda dari kedua pendahulunya.
Galaxy Note III akan dilengkapi oleh lima fitur utama didalamnya. Salah satunya adalah layar sebesar 5,9 inci yang secara otomatis menghapus rumor terdahulu yang menyebutkan bahwa Note III akan memiliki layar 6,3 inci. Walaupun mengalami degradasi ukuran yang cukup signifikan, tetapi layar 5,9 inci tersebut telah menggabungkan teknologi FHD dengan fleksibilitas baru yang telah dikerjakan Samsung selama bertahun-tahun, serta layar yang menggunakan teknologi PHOLED. Dengan peningkatan warna, Samsung menghadirkan kualitas layar dengan tampilan yang jelas dan tajam, namun memiliki kelebihan dengan tidak terlalu menyedot banyak daya baterai.
Jika kamu suka mengambil foto melalui ponsel milikmu, Samsung Galaxy Note III disebut-sebut akan dilengkapi oleh kamera utama berukuran 13 atau 16 Megapiksel yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto atau video denga kualitas tinggi. Terakhir, Samsung sendiri sedang mencoba untuk membuat aplikasi UI TouchWiz yang lebih kaya dengan fitur dan layak untuk disematkan pada perangkat seperti Samsung Galaxy Note III yang akan didukung oleh Android 5.0.


sumber:jeruknipis.com

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalin komentar yee..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...